Rabu, 28 Maret 2012

indigo? ESP? reinkarnasi? transisi?

Tidak tau kenapa rasanya gregetan liahat tingkah laku salah satu orang di FB yang sok sokan membangga banggakan dirinya indigo padahal dirinya bukan indigo dan apa yang dia tulus tidak pernah ia alami. jadi ingin share apa yang saya ketahui sedikit tentanng indigo.

Banyak sekali artikel diinternet yang menjelaskan sifat sifat atau ciri ciri Indigo, tapi jawaban yang saya cari tidak pernah memuaskan. hampir semua sama.
memang benar indigo bukanlah anaka anak atau orang orang yang mempunyai kelebihan. menurut saya itu bukanlah kelebihan atrau itu memang kelebihan, dalam artian setiap manusia dicip[takan dengan kekurangan dan kelebihanya masing masing. jadi apa yang ada dimiliki anak indigo bukanlah sebuah kemampuan yang waaaaah yang perlu dibangga banggakan atau di sombongkan.

kebanyakan keterangan yang disajikan di internet justru bukan hanya mencakup apa itu indigo dengan ciri ciri nya tapi mencakup keseluruhan beberapa klasifikasi manusia sepertu ESP, Reinkarnasi, Transisi, Kundalini dan lain sebagainya. memang benar banyak kesamaan diantaranya, tapi pasti ada beberapa perbadaan yang tentunya bisa lebih memantapkan perbedaan itu.
pada kesempatan ini saya akan mencoba memaparkan sedikit apa yang saya ketahui tentang perbedaan perbedaan tersebut.

.) Indigo
indigo mempunyai warna aura nila atau indigo yang dominan dan sifatnya permanen. jadi apabila dilihat warna auranya akan selalu berwarna indigo. Kemampuan yang dimiliki anak indigo selalu tetap tidak berkurang ataupun bertambah. Bahkan ketika dia tidak menginginkanya dan tidak diasah, kemnampuan itu tetap ada dan sama. Perlu diketahui juga disini Indigo itu punya aura atau kemampuan sejak kecil bukan ketika dewasa. Jadi belum tentu orang yang punya warna aura indigo dngn kemampuan yang dimiliki bisa dikatakan sebagai indigo, tentunya kita harus tau sejarah waktu kecilnya. Dan yang lebih harus diperhatikan, Indigo adalah genetek yang hanya diturunkan oleh orang indigo sebelumnya. jadi kalau yang ngaku ngaku indigo tapi orang tuanya bukan indigo berarti kebohongan dan kebodohan publik alias indigo wanna be



.)ESP
orang yang tergolong dalam ESP mempunyai ciri ciri seperti halnya anaka anak indigo, namun perbedaan yang jelas ada pasa warna aura yang dimiliki bukanlah indigo, atau kalaupun mempunyai warna indigo, itu tidak tetap. Kemampuan yang dimiliki juga bisa bertambah dalam artian menguat apabila sering dilatih atau digunakan(tentunya dalam hal kebaikan), bahkan bisa lebih diatas Indigo itu sendiri, tapi apabila tidak dilatih akan berkurang,bukan hilang, tapi hanya melemah dan kalau dilatih bisa kembali.

.) Reinkarnasi
Orang yang tergolong dalam reinkarnasi mempunyai pengalaman atau memori memori massa lalu yang masih teringat.

.)Transisi
sama halnya dengan reinkarnasi, orang dalam transisi juga mempunyai ingatan ina\gatan masa lalu, namun dia mulai ada memori masa lalu setelah dewasa atau setelah mengalamu kejadian supranatural seperti ketika seorang mati suri atau yang lain.

.)kundalini dan lain lain

21 komentar:

  1. i like it , kamu bnyak mengerti tentang warna ungu . terawanglah saya , jaka kamu bisa merasakan , tolong join in my page. my facebook, dit_tos@yahoo.co.id my nick Arif dama tata pradita . terimakasih

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yapz gpp , apa km percaya indigo itu mempunyai ikatan batin dengan indigo lainnya.ak pernah nyoba test fhoto aura , dn hasilnya .... , coba liat hasil dari aura ku. kita shar2 disini juga asik ...

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. ok,, oh iya gue dipojokin beberapa orang tentang persepsi ku tentang indigo crystal rainbow dan gold. udah gue coba nyari jawaban lewat vision beberapa kali tapi yang muncul di gambaran hanyalah suatu golongan orang2 ber warna aura ungu,dalam gambar yang saya lihat itu mereka yg dinamakan crystal terlahir pada tahun 2005 ke atas dan golongan rainbow lahir sebelum tahun 1990 , dan aku juga melihat ke dua tipikal indigo ini sifatnya banyak berbeda.tapi sayang -gold- aku gak ada gambaran. ini yang aku beritakan di orang2 internet tapi mereka malah ngira gua mengada-ada.

      Hapus
    5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. saya tertarik sama artikel ini
    thanks ya

    udah nambah wawasan lagi ^_^

    BalasHapus
  4. Jadi terinspirasi pengen nulis sesuatu. Banyak hal juga yang pengen ta tanya lho. Pas kuliah banyak yang aneh ini.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  5. panggil aku Ali7 Mei 2012 pukul 07.01

    nduk, udah mampir ke blog mu, ternyata tetep bae gak ngerti beda indigo ma ESP. Tolong dijelasin lebih detail lagi dong, ato tolong dikasih tahu perbedaan yg tak terelakkan dari Indigo dan ESP.

    Btw, backgroundnya gelap amat mas.

    Panggil aku Ali alias Hellen Van Java --> Fire Clan

    BalasHapus
    Balasan
    1. nduk?
      aku kan laki#eh

      wah apa yaaa
      yg di fire clan kan lebih banyak......
      aku belum berani nulis disini

      Hapus
  6. kalau saya termasuk di mana?

    BalasHapus
  7. *jreng jrengf numpang comment ;D

    BalasHapus
  8. Indigo bagi saya hanya orang yang kerasukan jin, kalau ada yang mengaku indigo silahkan di ruqyah,
    apalagi yang namanya reingkarnasi, ini adalah sesuatu yang sangat tidak masuk akal, itu hanya jin yang merasuk ke dalam tubuh seseorang, kalaupun dia bisa membuktikan sejarah masa lampau, itu wajar mengingat jin itu memiliki usia yang panjang

    BalasHapus
  9. Semuanya belum benar,para indigo harus lebih bijaksana lagi yaa, temui saya jika kalian sudah mengerti, saya sayang kalian semua.

    BalasHapus
  10. Saya dulu rasa2nya esp,karena sempat mempredik jenis kelamin jabang bayi dalam perut tante saya sebelum orang2 tau dia hamil, pernah predik pernikahan teman, tapi semua predik lewat mimpi yg saya kiramimpi biasa..
    Tapi sebelum kejadian itu,saya ingat saya sering benar menebak kartu apa yg digenggam orang,ataupun nomr bangku mana yg orangnya akan maju (lolos babak penyisihan quiz)..
    Sekarang kemampaun saya pudar,alias jika saya predik angka 12 ternyata yg keluar angka 1. Saya predik depan ternyata belakang.. Gimana memulihkan kemampuan saya kayak dulu y?

    BalasHapus
  11. Banyak kok indigo yang gak keturunan dan warna auranya nila murni. Malahan yg keturunan itu belum tentu indigo kecuali auranya nila

    BalasHapus